aqu sayang bunda q

Rabu, 09 Mei 2012

PUISI UNTUK BUNDA

 "BUNDA AKU KANGEN MALAM INI"

BUnda,,,
malam iNi aKu kaNgen,, iNgin sekali ku berlabuh di pundakmu dan bercerita banyak kepadamu
kesepian ini selalu membuat aku terasa hampa…
Tak dapat ku bayangkan jika bUnda dapat menyaksikan keadaanku disini..
bahkan aku pun tak sanggup untuk salalu jujur kepadamu tentang keadaanku disini,,,
karena aku tak ingin buat bunda menangis dan bersedih,,,,
Bunda,,
aKu kangen
kapan ea aku bisa ketemu bUnda lagi..???
setiap malam aku hanya berdoa, semoga bunda selalu baik-baik saja…
Bunda,,
masih ingatkah masa kecilku dulu.. waktu bunda masih sering memarahiku,,
karena begitu bandelnya aku, tak nurut apa yang bunda bilang…
kadang aku selalu buat bunda kesel, jengkel, akan tingkah ku dulu,,,
karena kenangan inilah aku selalu ingat terus,,
rasa-rasanya aku ingin kembali ke masa kecil dulu..
karena selalu ada bunda temani aku,,
Namun sekarang,,,
semua telah berubah,, dan akupun telah  dewasa
hingga sanggup untuk meninggalkan bunda sendirian disana..
aku juga tak rela jika harus jauh dari bunda,,
tapi inilah yang harus aku jaani..
karena aku ingin bisa mandiri lagi
ga ingin manja lagi..
aku ingin merasakan gimana hidup susah
sendirian dan segala apa pun ku lakukan sendiri
aku ingin belajar seperti bunda,,
yang selalu tegar dalam menjalani beban yang ada.. dan segala cobaan,,
Bunda,,,
aku kini telah merasakan hidup prihatin yang jauh dari sanak saudara,,
sehingga bisa jadi pelajaran buat aku nantinya,,,
namun kadang juga aku merasa jenuh,, hidup dalam kehampaan
harus jauh dari kalian semua,,,,
tApi, tak apalah karena ini ingin ku…
Demi cita2 dan semua impian ku
agar aku tak merepotkan lagi bunda…
aku rela walau harus jauh dari bunda….
BUnda, jangan khawatir kan aku disini,,,
aku sayang ama bunda… dan aku juga sangat kangen ama bunda…
kelak aku kan pulang untuk bunda,,,
putrimu rindu kalian semua
^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar